02 Juni 2020
Pilar Saga Ichsan Disebut Dapat Dukungan Golkar di Pilkada Tangsel 2020
  Bambang Soetiono
  27 Maret 2020
  • Share :
Pilar Saga Ichsan (Foto: Instagram Pilar Saga Ichsan)

kabargolkar.com, TANGERANG SELATAN - Pilar Saga Ichsan mengklaim telah mendapatkan restu untuk mendampingi Benyamin Davnie dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020. Percaya diri terpupuk setelah keponakan mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut memenuhi undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Iya alhamdulillah kemarin saya dipanggil oleh DPP partai Golkar ke Jakarta. Saya dan Pak Ben ( Benyamin) sudah diberikan keputusan dukungan dari partai Golkar," kata Pilar kepada Kompas.com, Kamis (26/3/2020). 

Sambil menunggu pengumuman, Pilar telah melakukan komunikasi dengan Benyamin perihal langkahnya yang maju dalam memperebutkan kursi wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan. Menurut Pilar, salah satu yang telah dibahas adalah mengenai persamaan visi dan misi untuk memajukan Kota Tangerang Selatan. 

"Sudah. Saya sudah beberapa kali bertemu Pak Benyamin untuk menyamakan visi dan misi," katanya. 

Sampai saat ini, kontestasi politik pada Pilkada Tangerang Selatan semakin ramai setelah mengerucutnya sejumlah nama yang telah didukung oleh partai. Seperti nama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang sudah mendapatkan dukungan dari DPD Golkar Tangsel. 

Selain itu juga ada Partai Hanura Tangsel yang juga sudah merekomendasikan nama Sekretaris Daerah Tangsel, Muhamad bersanding dengan Ketua DPW PSI, Azmi Abubakar. Adapun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tangsel juga telah mendukung kader internalnya, Ruhamaben untuk bertarung dalam Pilkada Tangsel 2020. 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.