26 Mei 2020
Dapat Rekomendasi Golkar, Darwis Siap Bertarung Menangkan Pilkada Bengkayang
  Bambang Soetiono
  27 Maret 2020
  • Share :
Serahkan Rekomendasi – Bakal Calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyerahkan surat rekomendasi sementara dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang, Kamis (26/3). (Foto: suarapemredkalbar)

kabargolkar.com, BENGKAYANG - Bakal calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan surat rekomendasi sementara dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang, Kamis (26/3).

Kehadirannya Darwis di sambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Bengkayang, Siman Siahaan, Sekretaris DPD Golkar, Wellyus dan Wakil Sekretaris, Nur Azman Japar."Hari ini saya menyampaikan surat rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang," ucap Darwis.

Putra dari mantan Bupati Bengkayang, Jacobus Luna ini menyatakan dalam penyerahan tersebut ada dua surat di Partai Golkar, yakni surat penugasan dan Rekomendasi Sementara."Saat ini kami telah mendapat surat rekomendasi sementara dan rekomendasi sementara adalah yang tertinggi," ucap Darwis yang juga menjabat Anggota DPRD Kalbar periode 2019-2024 dari Fraksi PDIP ini.

Menurut Darwis, ia diminta untuk terus membangun komunikasi dengan berbagai partai politik lain untuk mendapatkan dukungan. Partai Goklar di Bengkayang memiliki keterwakilan empat kursi dari 30 anggota DPRD, artinya masih kurang dua kursi untuk bisa mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang. “Harapan kami adanya kebersamaan  akan memperkuat dan memenangkan kontestasi Pilkada untuk membangun Bengkayang lebih baik," ungkapnya.

Darwis juga menegaskan ia sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik lain. "Harapan kami adanya dukungan awal dari Partai Golkar akan diikuti juga oleh partai lain, sehingga mencukupi syarat untuk maju Pilkada Bengkayang enam kursi di DPRD,” pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.