11 Agustus 2020
Paket SBS-WT Dapat Rekomendasi, Golkar Malaka Siap Menangkan Pilkada 2020
  Bambang Soetiono
  14 Juli 2020
  • Share :
Ketua DPD II Partai Golkar Malaka yang juga terpilih sebagai pimpinan sementara DPRD Malaka dari Partai Golkar, Adrianus Bria Seran. (Foto: pos-kupang.com/Teni Jenahas)

kabargolkar.com, BETUN - Seluruh pengurus, anggota serta kader Partai Golkar di Kabupaten Malaka siap "pasang kuda-kuda" memenangkan paket Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS dan Bacawabup, Wandelinus Taolin atau MT.

Paket calon SBS-MT saat ini sudah resmi mendapat restu dari DPP Golkar dengan kekuatan 8 kursi di DPRD Malaka dan masih ada peluang mendapatkan usungan dari partai politik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H kepada wartawan di Betun, Senin (13/7) menyampaikan apresiasi terhadap Keputusan DPP Partai Golkar dengan menyerahkan SK untuk paslon SBS - WT untuk bertarung pada Pilkada Malaka 9 Desember 2020.

Dikatakannya, atas nama seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka juga kader serta simpatisan berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Lakalena atas kepercayaan yang diberikan kepada SBS-WT.

"Kami DPD II Partai Golkar mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten siap memenangkan SBS-WT dalam pilkada mendatang. Kita pengurus terus mensosialisasikan kandidat kepada rakyat karena selama ini sudah terbukti bekerja untuk rakyat," ujar Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto menyerahkan SK Partai Golkar kepada pasangan Calon Kada dan Wakil Kada pada Pilkada 2020 di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, 12 Juli 2020.

Penyerahan SK Partai Golkar itu bagi Paslon sesi Jatim, Bali, NTB dan NTT ( Sumba Timur, Sumba Barat, Ngada dan Malaka), Khususnya untuk Kabupaten Malaka SK Partai Golkar itu langsung diterima Paslon Bupati/ Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran - Wandelinus Taolin (SBS-WT) dari tangan Ketua Umum Partai Golkar di Jakarta.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.