03 Desember 2020
Rakornis AMPG Riau Siap Digelar, ''Solidkan Potensi Kader AMPG dan KPPG untuk memenangkan Partai Golkar Pada Pilkada''
  Nyoman Suardhika
  15 November 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau selenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Riau di Hotel Bono pada 15-16 November nanti.

Kegiatan ini mengambil tema Solidkan Potensi Kader AMPG dan KPPG untuk memenangkan Partai Golkar Pada Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024.

Ketua PD AMPG Provinsi Riau, Taufiq Erman menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan wujud dan komitmen dari AMPG Riau dalam ikut serta membesarkan Partai.

"Ini upaya kecil kami, mengawal proses dalam menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang pada Pilkada, Pileg Pilpres 2024 nanti. Kita akan kerahkan tenaga penuh untuk hal itu. Doakan juga semoga acaranya lancar dan bermanfaat buat semua" Ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah M. Yasmin Sekretaris PD AMPG Riau menyampaikan hal senada tentang Rakornis dan berharap semoga Rakornis ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat buat organisasi.

"Semoga Rakornis ini lancar, bermanfaat buat membesarkan Golkar di Riau. Kami akan kawal penuh kemenangan Golkar dan solidkan potensi kader AMPG untuk Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 nanti" Tutup Yasmin.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.