Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Kukuhkan Pengurus KPPG Kalteng, Airin : Jadilah kader Golkar yang Sadar Penuh dan Hadir Utuh
  Nyoman Suardhika   15 November 2021
Credit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Pengukuhan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalimantan Tengah masa bhakti 2020-2025 resmi dikukuhkan bersamaan dengan diadakannya Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PD KPPG Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengukuhan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalimantan Tengah masa bhakti 2020-2025 dikukuhkan Oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmy Diany, SH, MH. Dalam pengukuhan tersebut hadir juga Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah H. M. Ruslan AS, Ketua  KPPG Kalimantan Tengah Retno Inisyah, Ketua PD KPPG Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kalimantan Tengah serta beberapa tokoh lainnya.

 Dalam sambutannya, Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany menyampaikan, melalui pengukuhan ini agar setiap kader Golkar harus menjadi kader yang “Sadar Penuh, Hadir Utuh”, tidak setengah-setengah dalam beraktivitas di partai Golkar.

 “Saya ingin mengucapkan selamat atas di kukuhkannya PD KPPG Provinsi Kalimantan Tengah. Saya berpesan jalankan amanah organisasi dengan sebaik mungkin. Jadilah kader Golkar yang “Sadar Penuh, Hadir Utuh.” Tidak setengah-setengah,”ungkapnya.

Airin Rachmi Diany menuturkan, capaian partai Golkar yang sudah baik ini haruslah terus ditingkatkan. Dan untuk para kader perempuan, kita tidak boleh tertinggal harus terus maju menuju kesuksesan.

Namun, sambung dia, pekerjaan yang harus segera diselesaikan adalah menyelesaikan struktur sampai dengan tingkat kelurahan.Untuk itu kepada ketua PD KPPG Kabupaten Kota untuk segera menyelesaikannya.

“Capaian partai GOLAR yang sudah baik ini mari kita terus tingkatkan. Untuk para kader perempuan, kita tidak boleh tertinggal Gerbong menuju kesuksesan. Dari itu mari terus galakan aktifitas politik perempuan di Kalimantan Tengah dengan kegiatan yang terstruktur dan sistematis. Ingat Pekerjaan rumah kita bersama adalah menyelesaikan struktur sampai dengan tingkat kelurahan. Dan hari ini struktur yang mendesak adalah pengurus di tingkat kecamatan. Saya berharap kepada ketua PD KPPG Kabupaten Kota untuk segera menyelesaikannya,” pungkasnya.

Secara khusus, Ketua Umum KPPG Kalimantan Tengah Retno Inisyah, berjanji akan membantu mendongkrak suara Partai Golkar, baik itu untuk Pilkada, Pileg maupun Pilpres tahun 2024.

 “Banyak hal yang dilakukan KPPG Kalimantan Tengah, seperti menyelesaikan struktur sampai dengan tingkat kelurahan, ataupun sosialisasi Partai GOLKAR lewat kegiatan yang memperoleh simpati masyarakat,” ujar Retno.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H. M. Ruslan AS, menyampaikan ucapan selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG Kalimantan Tengah. Ia juga akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.