Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Buka Puasa Dan Santunan Anak Yatim Bersama Angkatan Muda Partai Golkar
  Nyoman Suardhika   08 April 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Gokar (AMPG) Kota Jakarta Selatan memanfaatkan momentum di bulan Ramadhan 1444 H ini dengan mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan anak yatim Yayasan Amal Mulia, Kebayoran Lama, Jumat (7/4/23).

Acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu yang bertempat di Jalan Masjid Al Mubarok No.16, RT 06/10, RT.6/RW.10, Cipulir, Kebayoran lama tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PD AMPG Kota Jakarta Selatan, yakni Ketua Rafa Minang, Sekretaris Muhammad Alkautsar, Bendahara Aryo Haryono dan jajaran pengurus.

Puluhan anak yatim dari nampak sumringah dan senang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini

Ketua AMPG Kota Jakarta Selatan, Rafa T Minang menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada anak-anak yang ada di Yayasan Amal Mulia harus berani untuk bermimpi.

''Anak-anak tersebut harus berani untuk bermimpi karena bangsa dan Negara yang merdeka ditunjukan dari generasi mudanya yang berani untuk bermimpi dan mengejar mimpi demi kemajuan bangsa dan negara,'' Tukas Rafa T Minang dalam keterangannya di Lokasi saat meberikan motivasi buat anak anak panti binaan Yayasan Amal Mulya.

Sementara itu, Sekretaris PD AMPG Jakarta Selatan, Muhammad Alkautsar menjelaskan, acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu rutin digelar setiap di bulan Ramadhan.

"Semoga di bulan Ramadhan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan apa lagi dalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," jelasnya.

" Anak anak ini harus selalu semangat, tidak boleh kecil hati karena kita semua mempunyai derajat yang sama tinggi di mata Allah Swt, dan anggaplah kami semua disini sebagai orang tua kalian," Pungkasnya.

.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.