Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Beragamnya Wangi Parfum SR Collection dari Kendari
  Kabar Golkar   30 Agustus 2020
Parfum SR Collection milik kader Golkar Kendari Siti Rahma

kabargolkar.com - Parfum atau minyak wangi sering dibutuhkan agar kita bisa menghindari kesan buruk di hadapan orang lain maupun untuk tampil lebih percaya diri. Bahkan untuk saudara-saudari yang Muslim, parfum merupakan suatu sunnah.

Kader Golkar asal Kendari dengan NPAPG 7471040746140011, Siti Rahma, memiliki usaha utama parfum yang ia berni nama SR Collection. SR Collection dimat dalam kemasan 50 ml sehingga mudah dibawa dalam tas. Wangi yang ditawarkan cukup bervariasi. Untuk informasi lebih lanjut dapat datang ke toko SR Collection di Komplek Ruko Perkantoran Hotel Kubra, Jalan Edi Sabar nomor 9, Kota Kendari atau melihat instagram @sr_karyacelebesmandiri. Anda dapat juga menghubungi 0401 3127374 atau whatsapp 0811 4090 387.

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah salah satu penyangga perekonomian nasional. Di saat pandemi Covid19 UMKM diharapkan tetap bisa menjadi daya dorong perekonomian dan menumbuhkan daya beli masyarakat.

Pemerintah Indonesia telah mencanangkan kebijakan pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang juga berfungsi menghidupkan kembali UMKM. Jika UMKM bisa diselamatkan, maka Indonesia bisa cepat keluar dari krisis ekonomi akibat pandemi Covid19 ini.

Kabargolkar membuat program Info Usahamu Kami Share melalui hestek #BantuUMKM dan #JagaKaderGolkar dengan mempromosikan produk UMKM milik kader Partai Golkar di website dan medsos Kabargolkar. Selain dapat membantu UMKM milik kader Golkar juga memupuk solidaritas antar sesama kader Partai Golkar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.