26 Mei 2020
DPD I Golkar Jambi Berikan Bantuan APD ke Tenaga Medis RS Raden Mataher
  Nyoman Suardhika
  10 April 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, dibawah pimpinan Drs H Cek Endra, terus menggalang bantuan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19 di Provinsi Jambi. Kali ini Golkar memberikan bantuan APD untuk tenaga Medis di RS Raden Mataher Jambi.

Disekretariat DPD I Golkar Jambi, diwakili Sekjen Golkar, A Rahman langsung menyalurkan sejumlah APD ke tanaga medis yang diterima M Safrizal sebagai Wadir SDM, dan Sarpras RS Raden Mataher Jambi. 

M Safrizal mengatakan, apa yang dilakukan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, adalah bentuk perhatian partai Golkar kepada para tenaga medis yang sedang berjuang meyembuhkan pasien wabah Covid-19 di RS Raden Mataher Jambi.

"Kami banyak-banyak ucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang memberikan perhatian lebih ke para tenaga medis. APD ini sangat bermafaat bagi tenaga medis yang sedang berjuang," ucap Safrizal.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, melalui Sekjen Golkar A Rahmat menyebutkan, selain memberikan APD ke para tenaga Medis ke RS Raden Mataher Jambi, DPD I Golkar juga menyalurkan ribuan Sabun Cuci Tangan, Hansatizer, masker dan alat diteksi tubuh untuk masyarakat. 

"Semua kami serahkan ke DPD II agar menyebar ke Masyarakat Provinsi Jambi. Jadi semoga apa yg dilakukan partai Golkar Provinsi Jambi bisa memutus rantai penyebaran dan penularan wabah Covid-19 ini," singkat A Rahman.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.