28 Januari 2021
Golkar Tapanuli Utara Bagikan 3 Ribu Masker dan Pencuci Tangan
  Bambang Soetiono
  27 April 2020
  • Share :
Ketua Partai Golkar Taput FL. Fernando Simanjuntak memasang masker kepada pengemudi becak di Jalan Sisingamangaraja Tarutung.(foto: jan piter simorangkir/mistar).

kabargolkar.com, TARUTUNG - Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) aksi sosial untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, dengan membagikan 3.000 masker, 200 botol pembersih tangan dan penyemprotan cairan desinfektan di jalan-jalan arteri.

“Partai Golkar tetap berada di tengah masyarakat Tapanuli Utara. Kita tentu harus ikut ambil bagian berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” terang Ketua DPD II Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak SH.MH didampingi Ketua Harian Partai Golkar Ir.Reguel Simanjuntak, Wakil ketua DPRD Taput di Kota Tarutung, Sabtu (25/4/20),

Kegiatan dilakukan di 4 titik berbeda, dari depan kantor DPD II Partai Golkar Jalan DI Panjaitan Tarutung, berlanjut ke bundaran simpang empat Kota Tarutung, persimpangan RSUD Tarutung, dan di ruas Jalan Tarutung–Balige di depan Kantor Bank Sumut.

Ratusan alat pelindung kesehatan dibagikan ke setiap pimpinan kecamatan Partai Golkar, untuk diteruskan pembagiannya ke wilayah kecamatan masing-masing. Sebanyak 3.000 lembar masker yang dibagikan, 2.000 diantaranya dari DPD II Partai Golkar Taput, dan 1.000 lainnya dari anggota DPR RI Lamhot Sinaga.

Kegiatan melibatkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Taput Ronald Simanjuntak beserta anggota masing-masing Antonius Tambunan, Joni Tombang Marbun, dan Lamhot Sipahutar.

Tidak hanya itu, sederet pengurus harian/pleno DPD Partai Golkar Taput juga turun ke lapangan, seperti Sekretaris DPD Golkar Taput Brendy Hutauruk, ketua-ketua bidang seperti Tohom Lumbantobing, Harry Tobing dan Jan Piter Simorangkir.

Ada juga penasehat Drs.TP Nainggolan, Drs.Maju Samosir dan Staf Ahli Anggota DPR-RI Lamhot Sinaga yakni Ir.Lambas TH Hutasoit Kemudian Berliana Tarigan, Yansen Simanjuntak beserta ketua KPPG Hetty Hutauruk, dan Ketua AMPG Dominggus Siregar dan para pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar.

Mereka turun langsung menyapa masyarakat, tukang becak, sopir angkutan dalam kota dan antar kota, penumpang, para pejalan kaki, supir dan kernet truk dan angkutan leveransir dengan sekedar memberikan masker dan alat pembersih tangan.

Ia berharap, dengan menggunakan masker saat keluar rumah, serta peduli kebersihan tangan, mata rantai penyebaran Covid-19 di Taput bisa diputus secara bersama-sama. “Imbauan kita, masyarakat selalu mengikuti aturan yang dibuat pemerintah, jangan sampai lengah dan harus tetap waspada,” tukasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.