26 Oktober 2021
Pandemi Covid-19, Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Beri Bantuan Paket Sembako
  Nyoman Suardhika
  10 Mei 2020
  • Share :
Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Sugiarto saat berbagi untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19, Kamis (7/5/2020) malam / Photo Tribunn

Kabargolkar.com - Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Sugiarto kembali berbagi untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kamis (7/5/2020) malam.

Agenda berbagi ini memang sudah dilakukannya secara rutin.Namun, tahun ini, kondisinya berbeda. Banyak masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Tidak semua elemen masyarakat mendapatkan bantuan ataupun uluran tangan dari pemerintah. Maka dari itu, ia membagikan 1.200 paket sembako untuk pemerataan.

"Sebenarnya ini agenda tahunan. Tapi, karena tahun ini pandemi, saya ingin lebih banyak memberikan bantuan karena ini tanggung jawab moral dan moril sebagai wakil rakyat," kata Sugiarto, Jumat (8/5/2020) siang.

Ia menjelaskan, bantuan ini murni diberikannya untuk masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya masyarakat miskin, tapi masyarakat lain juga merasakan dampak pandemi ini juga diberi bantuan.

"Kami juga beri bantuan guru TPQ, guru madin, guru sukwan yang ada di Kecamatan Purwodadi dan masyarakat di sekitar lingkungan kami. Semuanya kami beri bantuan," jelas dia.

Menurut Sugiarto, pandemi ini bukan berbicara soal kebiasaan tapi ini kedaruratan. Seharusnya, memang semua sektor harus diberikan bantuan.

"Ini bukan berbicara masyarakat miskin atau siapa. Tapi semua masyarakat berhak mendapat bantuan. Karena pandemi berdampak pada semua bukan satu golongan," jelas dia. (Tri)

 



 

 

 

 

 



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.