11 Juli 2020
HARUM Jelaskan Kemungkinan Paslon Usungan Golkar untuk Pilkada Bontang
  Witarmin
  01 Juni 2020
  • Share :
Ketua DPD I Golkar Kaltim H. Rudy Mas'ud, SE (HARUM)
kabargolkar.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bontang memang belum pasti. Apalagi sejak pandemi. Meski begitu, sinyal siapa yang bakal mendampingi Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni masih terbilang seksi. Tiga nama kembali mengerucut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Kalimantan Timur (Kaltim), H. Rudy Mas’ud, SE, kepada Bekesah.co melalui telepon seluler, Jumat, (29/05/2020).

“Meski belum final, tapi dalam radar partai, untuk eksternal yang masuk, ada tiga nama, yaitu Joni Muslim, Agus Haris dari Partai Gerindra, serta Dasuki yang berlatar belakang birokrat,” terangnya.

Rudy mengakui, sinyal politik Joni Muslim kian menguat. Nama Joni Muslim menjadi salah satu kandidat terkuat dari tiga figur tersebut.

“Memang saat ini yang paling mencuat ini, Pak Joni, dari Nasdem, mungkin arahnya ke situ,” ucap HARUM.

Namun, ia menyampaikan, kabar tersebut, masih belum final. Sampai saat ini pun, ia menuturkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) belum mengeluarkan rekomendasi dalam bentuk Surat Keputusan (SK).

“Mekanismenya, seperti yang kita ketahui semua masih dalam proses, karena kan kegiatan pemilihan masih di bulan Desember, jadi masih ada sekitar 6 bulan lagi,” tuturnya.

Meskipun begitu, Rudy tak menutup kemungkinan lainya, pasalnya dari radar partai, ia menyebut terdapat dua nama lain yang juga memiliki kans besar.

“Karena banyak yang ingin mendampingi Bu Neni, pertama dari eksternal partai yang ke dua dari internal partai,” tutupnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.