Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Musda X Golkar Kota Mojokerto, dengan Pesan Sumpah Palapa SBR Lanjutkan Periode Kedua Kepemimpinan
  Nyoman Suardhika   27 Juli 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Bertempat di Kantor DPD Jl. Jawa Nomor 33 Kota Mojokerto, Partai Golkar Kota Mojokerto menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, Senin (27/7/2020). Musda kali ini digelar mulai pukul 13:00-17:00 WIB, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Muhammad Sarmuji bersama Sekretaris, Sahat Tua Simanjuntak.

Dengan dipukulnya Gong, Musda X DPD Partai Golkar Kota Mojokerto resmi dibuka oleh Sarmuji didampingi Wakil Walikota Mojokerto, M Rizal Zakaria, dan Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Musda ini dihadiri oleh semua fungsionaris dari unsur Pimpinan Kecamatan & Kelurahan, organisasi Hasta Karya seperti AMPI & MKGR, serta organisasi ranting AMPG & KPPG se-Kota Mojokerto.

"Dengan digelarnya Musda X ini, saya berharap ke depannya DPD Partai Golkar Kota Mojokerto bisa mewujudkan sumpah untuk membesarkan Partai seperti halnya Sumpah Palapa yang diucapkan Gajah Mada dahulu di bumi Mojopahit ini," terang Muhammad Sarmuji.

Sarmuji melanjutkan, "Generasi muda perlu dirangkul dan diperhatikan agar mampu menjadi kekuatan baru menghadapi perubahan di zaman milenial ini. Sehingga menjadi kekuatan untuk memenangkan pilkada, pileg, maupun pilpres."

Proses musda berlangsung tertib lancar dan seluruh perwakilan pemegang hak suara menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban Sonny Basoeki Rahardjo (SBR), sehingga diusulkan dan disetujui secara aklamasi untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinannya di DPD Golkar Kota Mojokerto.

"Insya Allah ke depan amanat ini akan saya jaga perjuangkan sebaik-baiknya untuk memenangkan seluruh proses pilkada, pileg, dan pilpres", terang Sonny

Akhirnya pada agenda penutupan, Sahat Tua Simanjuntak pada pidato penutupan musda mengatakan bahwa di bawah periode kedua kepemimpinan Sonny Basoeki Rahardjo, DPD Golkar Kota Mojokerto harus bisa lebih maju dan berkembang khususnya dengan menambah jumlah kursi di DPRD pada pemilu yang akan datang serta berperan aktif di tengah masyarakat, sehingga kehadiran partai Golkar bisa dirasakan masyarakat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.