26 September 2020
Musda Golkar Kepahiang Terbuka Untuk Semua Kader
  Bambang Soetiono
  04 Agustus 2020
  • Share :
Andrian Defandra

kabargolkar.com, KEPAHIANG – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kepahiang, Andrian Defandra, SE, M.Si, menegaskan jika Partai Golkar, selalu terbuka dan paling demokratis dalam hal pemilihan ketua partai baik ditingkat kabupaten sampai dengan tingkat pusat. Oleh karena itu sebut Aan –sapaan akrap Andrian Defandra– pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Golkar Kepahiang yang akan dilaksanakan Minggu, 9 Agustus mendatang, Panitia Musda dan pengurus DPD II, membuka ruang sebesar besarnya pada kader terbaik partai yang akan maju mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Gokar periode 2020-2025.

“Saya secara pribadi, saat ini fokus dulu, bagaimana caranya pelaksanaan Musda ini bisa berlangsung sukses,” ungkap Aan.

Terkait pencalonan kembali dirinya sebagai Ketua Golkar Kepahiang, sebut Aan, semuanya akan dikembalikan pada forum Musda yang memiliki hak suara. Jika memang sebagai besar forum meminta dirinya untuk kembali memimpin, Aan dengan tegas menyatakan dirinya siap dan bersedia untuk menahkodai Golkar Kepahiang untuk 5 tahun kedepan.

“Siapa pun selagi memenuhi syarat, silahkan daftar, Pengurus DPD dan Panitia membuka seluas luasnya bagi kader terbaik partai,” ujarnya.
Menurut Aan, karena Golkar merupakan partai yang paling demokratis dalam setiap pemilihan Ketua Umum baik di tingkat Kabupaten hingga tingkat Pusat.
“Untuk syarat umum calon, minimal 5 tahun menjadi pengurus harian tanpa putus,” sebutnya.

Selain itu dikatakan Aan, mendapatkan persetujuan lebih dari separoh dari jumlah peserta yang memiliki hak suara dalam forum Musda. Sedangkan untuk jumlah suara yang diperebutkan sebanyak 13 suara yang terdiri dari pengurus kecamatan, utusan DPD II, Ormas yang didirikan dan mendirikan, utusan DPD I.

“Golkar Kepahiang, cukup banyak kader yang sudah memenuhi syarat itu, dan semuanya memiliki kapasitas untuk memimpin Golkar 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Siapapun yang terpilih memimpin Golkar Kepahiang dalam forum Musda kelak. Tegas Aan, dialah kader terbaik dan harus disupport agar Golkar Kepahiang khususnya dan Golkar secara nasional, bisa mengulang kejayaan, menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Dan lebih tegas disampaikan Aan, Golkar Kepahiang juga wajib memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilukada 9 Desember kelak.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.