26 September 2020
Fraksi Golkar Kota Mojokerto Kompak Hadiri Konsolidasi dan Pendidikan Politik Al Hidayah
  Nyoman Suardhika
  15 September 2020
  • Share :
Credit Photo / istimewa

Kabargolkar.com - Selasa (15/9/2020) bertempat di Kantor DPD Golkar Kota Mojokerto, DPD Pengajian Al Hidayah melaksanakan konsolidasi dan pendidikan politik bersama Fraksi Golkar Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Golkar nampak kompak menghadiri agenda tersebut, yaitu: Sonny Basoeki Rahardjo, Agus Wahjoedi Utomo, Jaya Agus Purwanto, dan Riza Ibnu Yulianto.

Mengawali sambutannya di pembukaan acara, Sonny Basoeki Rahardjo selaku Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto menitipkan pesan agar Al-Hidayah senantiasa bersinergi dengan agenda Golkar.

"Al-Hidayah merupakan salah satu ormas yang didirikan oleh Golkar yang tentunya merupakan sumber dari kader-kader potensial untuk berjuang di agenda politik ke depan, yaitu pilkada & pileg" terang Sonny.

"Harapan kami dari Fraksi Golkar adalah Al-Hidayah menjadi mitra sinergis untuk menjalankan agenda-agenda sosial kemasyarakatan Golkar untuk menjangkau masyarakat secara langsung", lanjutnya.

Kegiatan berlangsung gayeng dan semarak karena para peserta tak sungkan berinteraksi dengan para pemateri dari Fraksi Golkar. Kegiatan ditutup dengan agenda makan siang bersama seluruh peserta dan pemateri.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.