28 Oktober 2020
Ulama, Ustadz, Qori dan Cendikiawan Muslim Siap Memenangkan Pasangan BERJAMA'AH
  Nyoman Suardhika
  16 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pasangan BERJAMA'AH, H. Juliadi, S.Pd, MM - H. Amir Hamzah, MAP selaku Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai bernomor urut 3 yang diusung oleh 3 Parpol yakni Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan melaksanakan Pengajian Akbar dikediaman H. Zainuddin Purba, SH selaku Ketua Tim Kampanye H. Juliadi-H. Amir Hamzah, (15/10/2020).

Acara Pengajian Akbar tersebut dihadiri oleh seluruh Ulama, Ustadz, Qori Cendikiawan Muslim Se Kota Binjai serta Ketua Partai Politik Pengusung, Pendukung, Relawan yang berhadir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Pengajian Akbar tersebut dipimpin oleh Al-Ustadz H. Azhari Rasyid sebagai penceramah. Al-Ustadz dalam ceramahnya menyampaikan, "Kemenangan Pasangan Juliadi - Amir merupakan kemenangan Umat dan kebangsaan".

"Ini soal Haq dan Bathil, masa depan Putra Putri Binjai ada ditangan kita semua. Peran Ulama saat ini sangat penting dalam mewujudkan Kota Binjai yang Madani. Ini dibuktikan H. Juliadi merupakan seorang Orator, Pengusaha dan juga seorang Ustadz", Terang Al-Ustadz H. Azhari Rasyid.

Al-Ustadz menambahkan, "H. Amir Hamzah merupakan tokoh penggiat Al-Qur'an, hal ini dibuktikan berhasilnya Qori-Qori'ah pada MTQN Tk. Prov. Sumatera Utara pada tempo lalu di Kota Tebing Tinggi".

Hal serupa juga disampaikan H. Zainuddin Purba, SH "Pasangan Berjama'ah adalah pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kota Binjai, pemimpin yang mampu melahirkan generasi muda yang jauh dari penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya. Dan membangun kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Binjai".

Pengajian Akbar menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah menjadi aturan dan instruksi Pemerintah.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.