Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Sudah Mulai Bergerak untuk 2024, Wasekjen Minta AMPG Banten Fokus Garap Potensi Suara Anak Muda
  Nyoman Suardhika   26 Februari 2021
Credit Photo / Banten Hits

Kabargolkar.com - Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG Banten diminta fokus menggarap potensi suara anak muda untuk pemenangan Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy saat menghadiri silaturahmi dan pendidikan kader calon pengurus AMPG Provinsi Banten 2020-2025 di Hotel Fame, Tangerang Selatan, Kamis, 25 Februari 2021.

“AMPG harus fokus mulai sekarang untuk menggarap suara anak muda  bagi pemenangan Pemilu 2024,” kata Andika.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD AMPG Banten Pilar Saga Ichsan dan Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Menurut Andika yang juga adalah Wakil Gubernur Banten ini, menuju Pemilu 2024, Partai Golkar memiliki waktu 3 tahun untuk melakukan kerja-kerja politik. Dalam kondisi tersebut, kata Andika, AMPG adalah ujung tombak Partai Golkar.

“Kita tahu sekarang sedang terjadi yang namanya bonus demografi di mana salah satunya anak muda secara kuantitas dan kualitas dominan. Di sini peran AMPG menjadi vital,” katanya.

Andika menyebut, target Partai Golkar pada Pemilu 2024 adalah menjadikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI terpilih.

“Target Golkar di Pemilu 2024 adalah Ketum kita harus memenangi pilpres dan menjadi Presiden terpilih,” kata Andika.

Lebih jauh Andika mengatakan, terkait cara bagaimana suara anak muda bisa digarap dan dimaksimalkan untuk kemenangan partai, hal itu anak-anak muda yang tergabung di AMPG sendiri lah yang paling mengetahuinya.

“Apa yang disenangi anak muda, yang tidak disukai, bagaimana ya anak-anak muda sendiri, ya AMPG yang paling tahu,” kata Andika.

Senada, sebelumnya Ketua DPD AMPG Banten Pilar Saga Ichsan dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ketua AMPG di pusat dan di daerah adalah ex officio Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Partai Golkar.

“Oleh karena itu jelas mandatnya, AMPG diminta oleh partai untuk mengurusi anak muda,” katanya.

Dikatakan Pilar yang juga Wakil Wali Kota Tangsel terpilih, AMPG adalah laboratorium bagi anak muda  untuk belajar semua hal dalam menyiapkan masa depan.

“Bukan hanya jika ingin menjadi politisi, tapi mau jadi apa pun AMPG lah tempatnya,” kata pilar.

Banten Hits

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.