26 Oktober 2021
DPD II Golkar Lampung Tengah Suntikan 500 Dosis Vaksin Covid-19
  Nyoman Suardhika
  14 Oktober 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Menyambut bulan bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar. DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggelar vaksinasi massal, Rabu (13/10/2021).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamteng, Febriyantoni mengatakan, sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 dalam acara tersebut sukses diberikan kepada masyarakat setempat.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Febri ini mengungkapkan, acara vaksinasi massal tersebut pada dasarnya merupakan instruksi dari DPP melalui Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus.

"Hari ini Partai Golkar Lamteng memberikan 500 dosis vaksin untuk masyarakat Lamteng, khususnya di Kecamatan Gunung Sugih dan sekitarnya," kata Febri dalam keterangan persnya, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan bulan bhakti Partai Golkar juga kata Febri, juga dalam rangka mendukung Pemkab Lamteng yang menargetkan 100 persen pelaksanaan vaksinasi di bulan Desember mendatang.

"Partai Golkar juga mendukung percepatan vaksinasi di Lamteng. Karena kita tahu Pak Bupati Musa Ahmad menargetkan 100 persen vaksinasi di Bulan Desember mendatang," ungkapnya.

Untuk itu, Febri mengajak kepada masyarakat di seluruh wilayah di Lamteng untuk mengikuti seluruh kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh banyak pihak.

"Partai Golkar siap berkoodinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan kesehatan masyarakat sesuai dengan jargon bulan bhakti Partai Golkar Kerja Untuk Indonesia," tutup Febri. 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.