Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Kota Bontang Konsisten Mengusung Ketua Umum Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024
  Nyoman Suardhika   17 Agustus 2022
Gredit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - DPD Partai Golkar Kota Bontang akan fatsun dan tunduk kepada kebijakan di tingkat pusat. 

Hal ini diutarakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menanggapi terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu yang sudah dideklarasikan oleh Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan. 

Walau begitu, dirinya memastikan Partai Golkar tetap konsisten mengusung Ketua Umum Airlangga Hartanto sebagai calon presiden  2024.

“Itu yang harus kita jalankan. Sampai saat ini, Partai Golkar tetap konsisten mengusung Pak Airlangga Hartanto sebagai calon presiden dari Golkar,” tegasnya dalam siaran persnya, Selasa (16/8/2022). 

Disinggung soal pemetaan di Bontang untuk pemilihan kepala daerah 2024, dirinya mengaku, hingga kini gagasan yang terus dibahas masih terkait pencapresan. 

“Belum masuk sampai tahap pilkada. Kan tahap Pilkada di November. Yang saat ini dihadapi Pemilihan Umum di Februari 2024,” tukasnya.

Faiz menambahkan, koalisi mengatur kebersamaan dalam pemilihan presiden bersama tiga partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP terkait pemilihan presiden dua tahun mendatang. 

“Kami tetap berharap Pak Airlangga yang maju sebagai calon presiden dari KIB,” pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.