Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pilpres 2024, DPD Golkar Kota Sukabumi Siap Menangkan Capres Cucu Pahlawan Asal Sukabumi, Airlangga Hartanto
  Bambang Soetiono   24 Agustus 2022
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah Trysa. Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sukabumi siap all out memenangkan Airlangga Hartanto menjadi presiden 2024. (Photo: TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH)

kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar Kota Sukabumi siap all out memenangkan Airlangga Hartanto untuk menjadi presiden 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah Trysa mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah melakukan konsolidasi di internal partai dari semua tingkatan.

"Penguatan-penguatan internal terus kita lakukan terkait pemilu 2024 nanti. Termasuk bagaimana menyukseskan memenangkan Pilres untuk Airlangga Hartanto," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Selasa (23/8/2022).

Dalam waktu dekat ini, DPD Golkar Kota Sukabumi akan segera menggelar rapat kerja daerah (rakerda) untuk merumuskan dan menggalang kekuatan menghadapi pemilu 2024 nanti.

"Ya terkait target pemilu dan bagaimana pemenangan Airlangga Hartanto kita akan dibahas dalam rakerda pada awal September ini," tuturnya,

"Selain membahas pemenangan airlangga juga membahas pemenangan pemilu untuk legislatif tingkat kota, provinsi dan pusat," jelasnya.

Sementara itu, secara nasional hari ini di DPP Golkar sendiri sudah menggalang kekuatan dengan partai lain, dengan terbentuknya koalisi Indonesia bersatu (KIB) untuk mendorong Airlangga Hartanto menjadi presiden 2024.

"Golkar di Kota Sukabumi sendiri, hari ini kami sudah melakukan komunikasi dengan KIB (PAN dan PPP) di Kota Sukabumi," pungkas Ivan.

Sementara itu, tokoh Partai Golkar Kota Sukabumi, Yunus Suhandi mengatakan, pihsknya sangat mendukung penuh Airlangga Hartanto untuk mejadi presiden 2024 mendatang.

Apalagi, Airlangga Hartanto merupakan cucu pejuang kemerdekaan Indonesia asal Sukabumi pada masa Revolusi Nasional Indonesia yakni Didi Sukardi Widjaja.

"Kami mendukung penuh Airlangga Hartanto untuk menjadi Presiden 2024 dan tentunya ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Kota Sukabumi," ucap Wakil Rakyat asal Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ini.

Untuk upaya mendapatkan dukungan yang penuh dari masyarakat Kota Sukabumi, tentunya sangat diharapkan Airlangga Hartanto datang untuk mengenalkan diri ke masyarakat.

"Untuk meyakinkan warga Kota Sukabumi, Pak Airlangga perlu menyapa dan mengetahui bahwa beliau asal Sukabumi," ujar Yunus.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.