Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Wujud Kepedulian Sosial, Golkar Kutim Bagikan 16.500 Paket Takjil
  Bambang Soetiono   11 April 2023

kabargolkar.com - Bulan Ramadan kerap menjadi momen menebar kebaikan bagi masyarakat. Tak heran, segala perbuatan baik akan dilipatgandakan di bulan yang penuh berkah ini.

Hal itu pula yang dilakukan jajaran DPD II Golkar Kutim, membagikan belasan ribu takjil yang tersebar di 18 kecamatan se-Kutim. Ketua Harian Rudi Hartono mengatakan, DPD II Golkar Kutim memang menetapkan hari ini (Senin, 10/4/2023), untuk berbagi takjil serentak.

“Kami juga melibatkan pengurus DPD II Golkar, termasuk seluruh Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK),” bebernya.

Pihaknya juga melibatkan seluruh anggota Fraksi Golkar di DPRD Kutim. Bahkan seluruh bakal calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung melalui Partai Golkar 2024 mendatang pun dilibatkan.

“Jadi, pembagian hari ini berlangsung di 18 kecamatan. Total yang dibagikan 16.500 paket takjil,” singkatnya.

Sementara itu, Bacaleg Golkar Firdaus Simanjuntak mengaku sudah menunggu-nunggu momen itu. Dia bersama simpatisan pendukungnya Laskar Kebangkitan Kutai (LKK), yang dipimpin langsung Ketua LKK Kutim Rony Effendy pun membagikan 500 paket takjil di simpang empat Jalan Karya Etam-Inpres-Kenyamukan-Jenderal Sudirman, Sangatta Utara.

“Program ini diharapkan membantu pengendara yang melintas untuk menambah menu berbuka puasa mereka,” kata Firdaus.

Dia berharap, apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Adapun kegiatan lainnya, bersama Partai Golkar dia akan membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

“Baik itu korban bencana atau yang lainnya. Selama itu layak untuk diberikan bantuan akan dibantu. Yang jelas, segala kegiatan sosial akan dimaksimalkan dan diperbanyak. Golkar harus tetap berkarya demi kesejahteraan masyarakat Kutai Timur,” tutup pria yang memiliki Jiwa Sosial tinggi itu.

Perlu diketahui, kegiatan serupa juga digelar DPD II Golkar Kutim di simpang Telkom, Munthe, Aw Sjahranie, Patung Singa, Jembatan Masabang, dan simpang tiga Diponegoro.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.