Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pertimbangan Elektabilitas, Rekomendasi Golkar Mengarah ke Rohidin Mersyah
  Bambang Soetiono   15 Januari 2020
Waka Bidang Informasi DPD Golkar, Zulkarnain Kaka jodho. (Foto: rmol)

kabargolkar.com, BENGKULU - Suara partai Golongan Karya (Golkar) telah bulat mengarah pada Rohidin Mersyah selaku DPD Partai Golkar Bengkulu untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu pada pemilu September 2020 mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho, selain nama Rohidin Mersyah, ada beberapa nama internal pengurus partai golkar juga yang akan maju sebagai calon Gubernur Bengkulu.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPP Golkar, nama Rohidin Mersyah muncul dengan survei teratas dari calon-calon lainnya. Dengan beberapa kriteria diantaranya adalah elektabilitas, popularitas, dan sebagainya.

"Yang jelas partai Golkar sendiri insya allah mendukung Rohidin Mersyah, dan beberapa lembaga survei juga menunjukan hasil yang sama," ujar Zulkarnain Kaka Jodho, Selasa (14/1) kepada RMOLBengkulu.

Sementara itu, Rohidin sendiri telah mendaftarkan diri di berbagai parpol dan telah mengikuti fit and proper test dan tinggal menunggu hasil akhir di setiap parpol.

Lebih lanjut, Dirinya juga menyebutkan beberapa nama yang akan mendampingi Rohidin Mersyah untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu pada pilkada 2020 nanti.

"Untuk wakil akan kita lihat memalui survei, yang nantinya juga akan kita lihat dari berbagai potensi dari masing-masing calon wakil yang pastinya nanti bisa mendulang suara Rohidin Mersyah. Walaupun Ada Izda Putra, Imron Rosyadi, Iqbal Basari, dan Ferry Ramli," tutup Zulkarnain. (rmol)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.