19 September 2020
Lantik Tiga Kepala Desa, Husler harap antusiasme masyarakat di setiap Pesta Demokrasi
  Nyoman Suardhika
  21 Januari 2020
  • Share :
Bupati Kabupaten Luwu Timur, H. M Thoriq Husler lantik Kepala Desa terpilin di Kecamatan Burau


Kabargolkar.com - Bertempat dilapangan Kecamatan Burau, Bupati Luwu Timur, H. M. Thoriq Husler yang didampingi Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019, masa bakti 2020 - 2026, Senin (20/1/2020)

Ketiga Kepala Desa yang terpilih pada Pilkades yang digelar di Desa Lumbewe, terpilih Nahris menggantikan H. M Bintang Aras sedang Desa Jalwasajja, Muh. Iqbal Samad menggantikan Sairul Sira dan Desa Bone Pute, Firdaus menggantikan Muh.Nasir.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Luwu Timur, H. M Thoriq Husler menyampaikan rasa syukurnya karena atas partisipasi dan dukungan masyarakat di Kecamatan Burau hingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar, damai dan sukses.

Ia berharap agar Kepala Desa yang dilantik diberikan dukungan penuh untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Apa yang sudah kita wujudkan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa semoga dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan dalam proses-proses pesta demokrasi mendatang khususnya Pilkada yang akan berlangsung September tahun ini" kata H. M Thoriq Husler Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur ini.

"meski ada dinamika dalam proses pemilihan. Hal itu sangatlah wajar dan tidak boleh merusak kebersamaan dan kedamaian. Pilihan boleh saja berbeda tapi setelah prosesnya telah selesai, mari kita kembali bersatu, mengawal seluruh agenda pembangunan di daerah kita tercinta Kabupaten Luwu Timur" jelasnya.

"Selamat kepada kepala desa yang di lantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik" tandas Bupati.

Pada acara pelantikan Kades tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan 6 unit mobil kendaraan operasional desa. "saya ingatkan, kendaraan desa bukan untuk gaya-gayaan, tapi untuk melancarkan tugas-tugas pelayanan kepala desa" tutupnya.

Turut mendampingi Bupati Luwu Timur, Ketua DPRD, H Amran Syam, para Kepala OPD, Para Anggota DPRD, camat serta para kepala desa.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.