Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
JAK dan Raski, Sosok di Balik Suksesnya Musda Golkar Sulut
  Muhammad Said   17 Februari 2020
James Arthur Kojongian (kanan) dan Raski Mokodompit (kiri), dua politisi muda di balik suksesnya Christiany Eugenia 'Tetty' Paruntu terpilih kembali menjadi Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara dalam Musda X, Sabtu (15/2/2020)..

kabargolkar.com, MANADO - Musda X Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sudah sukses terlaksana, Sabtu (15/2/2020).

Musda ini menetapkan Christiany Eugenia Paruntu terpilih secara aklamasi memimpin beringin nyiur melambai sampai lima tahun ke depan.

Ternyata dibalik suksesnya pelaksanaan musda tersebut ada dua kader Golkar yang detik per detik mengawal terus kegiatan ini. Bahkan tak hanya saat musda tapi dari masa pra persiapan atau seminggu sebelum musda.

Dua kader Golkar tersebut yakni James Arthur Kojongian sebagai Ketua Organizing Committe dan Raski Mokodompit sebagai Ketua Sterring Committe.

Saat musda berlangsung, James dan Raski tak pernah tinggal di tempat. Mereka sibuk mondar-mandir di lokasi acara untuk mengecek segala sesuatu. Diantaranya jumlah peserta yang sudah hadir, akomodasi peserta di hotel, materi musda hingga jumlah makanan yang dipesan dan hal mendetail lainnya.

James ikut terbantu dengan kehadiran Vian Walintukan sebagai sekretarisnya. Sementara Raski dibantu oleh Elly Luntungan yang menjabat Sekretaris Sterring Committe.

Kepada wartawan, Senin (17/2/2020) James mengatakan ini bukan hanya hasil kerja satu dua orang saja tapi semua panitia baik OC dan SC. "Ada juga kader-kader Golkar yang tak masuk panitia tapi ikut membantu," ucap Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Dia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hingga terlaksanaanya musda ini. Tak lupa juga kehadiran DPP Golkar yang Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan empat pengurus lainnya.

Dia mengatakan panitia masih akan terus bekerja, hingga sudah ada pelantikan pengurus Golkar Sulut periode 2020-2025. [tribun]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.