Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Jadi Ketua Golkar Jakarta, Zaki Langsung Disebut Calon Gubernur
  Bambang Soetiono   02 Maret 2020
Ahmed Zaki Iskandar memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta dalam Musda X, Minggu (1/3/2020). (Ist/TangerangNews)

kabargolkar.com, JAKARTA - Ahmed Zaki Iskandar resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Minggu (1/3/2020). Bupati Tangerang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Di bawah kepemimpinan Zaki, pengurus dan kader Partai Golkar DKI Jakarta optimis partai berlambang pohon beringin itu akan menggeliat. Optimisme juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

"Saya yakin Golkar DKI Jakarta akan bangkit di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar. Pengalaman Pak Zaki di Golkar sangat luar biasa, pernah menjadi Bendahara AMPG Pusat, Ketua AMPG Kabupaten Tangerang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang selama tiga periode dan menjadi Bupati Tangerang selama dua periode. Oleh karena itu, saya yakin dengan pengalamannya memimpin Golkar bisa membawa Golkar DKI lebih besar ke depan," beber Ace dalam sambutannya saat penutupan Muda tersebut.

Bahkan Ace menyebut Zaki pantas untuk diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan datang. "Pak Zaki sudah punya pengalaman dipemerintahan. Bisa kita calonkan jadi Gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

Sementara Zaki dalam sambutannya mengatakan, akan mengajak kader-kader di DKI Jakarta untuk konsolidasi dan bekerjasama membesarkan Golkar. "Partai Golkar harus mengikuti perkembangan zaman yang sudah modern. Dimana perkembangan teknologi sudah begitu kuat menyentuh sendi kehidupan masyarakat. Teknologi inilah yang harus dimanfaatkan untuk menggarap pemilih milenial," ungkapnya.

Zaki juga mengajak kader Golkar DKI Jakarta untuk terus memperkuat jaringan hingga ke tingkat RT dan RW. "Dengan kekompakan yang ada di Golkar, saya yakin Pemilu ke depan kursi Golkar di DPRD DKI Jakarta bertambah menjadi 20 kursi," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, mengatakan, Golkar DKI Jakarta beruntung memiliki Ketua DPD yang visioner."Dimana pun Pak Zaki ditugaskan partai, saya yakin akan membawa perubahan bagi Golkar di Jakarta. Terobosan dan strategi yang akan dilaksanakan Pak Zaki bisa membawa Golkar Jakarta sebagai pemenang dalam Pemilu mendatang," tutur Amud.

Disinggung soal wacana Zaki akan diusung maju dalam Pilkada DKI Jakarta, menurutnya peluang itu sangat terbuka.

"Sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, tentunya Pak Zaki punya peluang untuk dicalonkan oleh Partai maju di Pilkada DKI. Seperti yang disampaikan Pak Zaki, yang paling penting saat ini adalah konsolidasi dengan pengurus dan kader. Pak Zaki sangat memahami apa yang harus beliau mulai di Golkar Jakarta. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Pak Zaki. Supaya dimudahkan jalannya membesarkan Golkar DKI Jakarta. " pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.