01 Juni 2020
SISTERHOOD TALK: "Tugas Kartini Milenial Sekarang Harus Dapat Menginspirasi Wanita lainnya"
  Bangpen
  29 April 2020
  • Share :
Yello Sista (Young Leader Sisterhood) meluncurkan perdana program Sisterhood Talk pada Selasa, 28 April 2020 malam, Yello Sista (Young Leader Sisterhood) meluncurkan perdana program Sisterhood Talk pada Selasa, 28 April 2020 malam

KabarGolkar.com- Yello Sista (Young Leader Sisterhood) meluncurkan perdana program Sisterhood Talk pada Selasa, 28 April 2020 malam. Tema yang diangkat pada acara ini yaitu "Masa Pandemi, Kartini Milenial Bisa Apa?". Program ini ditayangkan langsung melalui akun instagram @kabargolkar.

Obrolan santai ini menghadirkan Keynote Speaker Menteri Pemuda & Olahraga, Abangnda Zainudin Amali. Sementara para pembicara lainnya yaitu, Alia Laksono (Staff Khusus Menteri Pemuda dan Olah Raga), Tania Laena Puteri ( Ketua Yayasan Alexandra Islamic School), Astrid Reiza (Managing Director Of Iconic Corp), Destriana Chantika Dewi (Founder Of House Perempuan).

Banyak pendapat atau statement yang sangat bagus yang didapat dari beberapa speaker yang ada, salah satunya dari Tania Laena Puteri ( Ketua Yayasan Alexandra Islamic School). Tania berpendapat bahwa dalam masa sekarang para kartini milenial bisa berjuang dalam menginspirasi wanita-wanita lain untuk dapat mandiri dalam bekerja.

“ kita beri dorongan terus kepada para pekerja wanita atau kita beri kesempatan untuk dapat mengambil kesempatan yang ada tentunya kita bimbing sampai bisa, yakin kok wanita tidak akan kalah dengan para laki-laki dan kita beri dorongan terus untuk tidak takut memulai hal baru dengan peran yang baru” tegas Tania .[kabargolkar]

 

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.