12 Juli 2020
Diskusi dan Silaturahmi BP HIPMI, ARB: Semoga Langkah Strategis Yang Disusun Bisa Jadi Solusi
  Nyoman Suardhika
  30 Juni 2020
  • Share :
Credit Gambar / Facebook

Kabargolkar.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie menghadiri silaturahmi dengan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Dalam acara tersebut juga diadakan silaturahmi dan sharing diskusi bersama dengan para Anggota BPP HIPMI beserta para mantan ketua umum untuk dimintai nasihat dan masukan untuk merumuskan langkah strategis sebagai sebuah solusi kongkrit dalam mengatasi dampak pandemik Covid-19, khususnya yang dialami keluarga besar HIPMI.

'' 
HIPMI memang sengaja mengumpulkan para mantan ketua umum untuk dimintai nasihat dan masukan untuk merumuskan langkah strategis sebagai sebuah solusi kongkrit dalam mengatasi dampak pandemik Covid-19, khususnya yang dialami keluarga besar HIPMI. Tadi kami berdiskusi dan saya banyak memberikan masukan pada para pengusaha muda ini. Juga banyak masukan dari mantan ketua umum lainnya, '' Ujar Aburizal Bakrie dalam keterangan yang kami kutip dari unggahan akun Facebooknya.



Lebih lanjut, ARB sapaannya, dalam diskusi dengan jajaran pengurus BPP HIPMI banyak memberikan masukan pada para pengusaha muda ini dan tentu juga menerima banyak masukan dari mantan ketua umum lainnya.

'' Selanjutnya HIPMI akan membentuk tim untuk menindaklanjuti dan menjalankan langkah strategis yang dirumuskan dari hasil diskusi tadi. Tadi saya dan mantan ketua umum lainnya juga diminta menandatangani foto kami masing-masing. Foto tentu lebih muda karena itu foto saat kami memimpin HIPMI dulu,'' jelas ARB.

Terakhir, ucapan terimakasih dilayangkan oleh ARB kepada ketua BPP HIPMI yang telah mengundang untuk bersilaturahmi dan berdiskusi membicarakan banyak hal soal penggulangan Covid-19.

'' Terima kasih Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Maming dan keluarga besar HIPMI atas undangan dan silaturahminya. Semoga langkah strategis yang disusun bisa jadi solusi, dan semoga pandemi ini segera berlalu. Amin. '' Tutup ARB.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.