03 Desember 2020
Terawan Kembali Tampil di Publik, Puteri Komarudin: Banyak Yang Kangen Sama Bapak Menkes
  Nyoman Suardhika
  21 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Meteri Kesehatan Terawan Agus Putranto hadir sebagai narasumber bersama Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris dalam acara WEBINAR NASIONAL dalam rangka HUT KE-56 TAHUN PARTAI GOLKAR di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Dalam diskusi yang di moderatori oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Puteri Anetta Komarudin, ini mengambil tema '
Membangun Kemandirian Sektor Kesehatan Nasional'.

Terawan mengatakan kehadirannya secara fisik memakai batik warna kuning dalam diskusi hari itu karena merasa topik yang diangkat yaitu 'Membangkitkan Kemandirian Sektor Kesehatan Nasional' menarik dan menginspirasi.

"Saya menilai diskusinya menarik dan menginspirasi," ujar Terawan dalam seminar yang berlangsung secara daring di Jakarta tersebut.

Terawan menyampaikan materi mengenai upaya pemerintah membangun kemandirian obat dan alat kesehatan dalam menangani Covid-19. Ia mengatakan, sampai dengan 19 Oktober 2020, dunia telah melaporkan sebanyak 39.688.941 kasus, dan meninggal dunia sebanyak 1.110.271 jiwa.

Sebelumnya, moderator diskusi Puteri Komarudin menyampaikan pengumumannya lewat Sosial media Facebook memberikan kabar acara webinar yang akan menghadirkan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, ini tentunya akan menjadi kekangenan tersendiri bagi Publik yang selama ini sangat menantikan kehadiran Menkes di tengah masyrakat di masa pandemi seperti saat ini.

"Banyak yang kangen kan katanya sama Bapak @kemenkes_ri kita yah? Nah hari ini beliau akan menjadi narasumber dalam WEBINAR NASIONAL dalam rangka HUT KE-56 TAHUN PARTAI GOLKAR dimana aku mendapatkan kehormatan untuk menjadi moderator beliau'', Tulis Puteri di aku facebook nya. Nah hari ini beliau akan menjadi narasumber dalam...

Posted by Puteri Anetta Komarudin on Monday, October 19, 2020

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.