26 Oktober 2021
Sambut HUT Partai Golkar ke 57, BSNPG DKI Jakarta Gelar Turnamnen Billiard
  Nyoman Suardhika
  10 Oktober 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) DKI Jakarta menggelar turnamen Belliard dalam rangkat meyambut Hari Ulang Tahun (HUT)Partai Golkar ke 57, Sabtu, tanggal 9 Oktober 2021. Pukul 15:00 WIB. Arena Billiard Pancoran, Jakarta Selatan.

Ketua BSNPG DKI Jakarta, Dino Tribrata menyambut baik adanya turnamen Billiar ini, selain dalam rangka sambut HUT Partai ke 57 ini juga sebagai momen menjalin soliditas para Kader yang selama ini ruang geraknya lumayan terhambat dalam melakukan kegiatan karena Pandemi Covid-19.

"Diselenggarakannya acara ini, Saya sangat menyambut baik. Dan ini sekali lagi sebagai wadah merapatkan barisan ,menjalin keakraban dan kekeluargaan di antara para kader Partai Golkar agar tercipta "Good team Work" di Tahun 2024 untuk merebut posisi Pertama lagi di Pemilu 2024. Kita banyak waktu terbuang untuk sekedar berkumpul selama ini, bukan hanya kegiatan terhambat, momen silaturhami pun terkendala dengan adanya Pandemi Covid-19 ini. Dengan adanya Turnamen Billiar seperti ini paling tidak ada momen bagi kita untuk kembali lagi perkuat barisan,'' Tukas Dino Tribrata dalam pesan singkatnya ke redaksi Kabargolkar, Minggu (10/10/2021) siang.

Diikuti oleh sekitar 35 Peserta yang didominasi oleh para Kader Kader Golkar DKI Jakarta, turnamen ini berhasil dimenangkan oleh pemenang diantaranya :

Juara 1: Laras Susiyanto
Juara 2: Rendra
Juara 3: Endro Putranto

Sementara itu, salah satu peserta yang juga merupakan salah satu Kader Partai Golkar DKI Jakarta, Berlian Benyamina Rungkat meberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, menurutnya inisiatif dari Ketua BSN DKI Jakarta juga Panitia sangat memberikan semangat bagi Kader Kader Golkar.

"Tentu ini sebagai sarana buat Kami Kami yang sudah lama dalam membuat kegiatan bersama, baik itu dilingkut Kepartaian ataupun Ormas Trikarya yang biasa Kami sering berpartisipasi dalam hal kegiatan apapun. Turnamen Billiar ini mudah mudahan akan menjadi spirit atau semangat bagi Kami sebagai kader Golkar untuk terus melakukan kegiatan selanjutnya, syukur syukur bisa bersama sama hadir di tengah masyarakat,'' Ungkap Lia Rungkat biasa disapa.

Dalam kegiatan ini, terlihat juga para Srikandi Partai Golkar DKI selain Berlian Rungkat, diantaranya, Nina Adhi Surya, Vinny Mestika Angelia dan Nina Kartini yang juga menjadi partisipan Peserta Lomba.

 
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.