07 Desember 2021
Kajari Siap Bantu Golkar Deli Serdang Sosialisasi Tentang Hukum
  Bambang Soetiono
  05 November 2021
  • Share :
Kajari Deli Serdang menyambut kunjungan silaturahmi Ketua Partai Golkar Deli Serdang di kantornya.

kabargolkar.com, DELI SERDANG - Kajari Deli Serdang Jabal Nur siap membantu Partai Golkar Deli Serdang mensosialisasikan bidang hukum. Hal ini terungkap saat Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra bersilahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Deli Serdang.

“Rencana bulan Desember mendatang kita akan menggelar Bimtek dan upgrading, kita berharap dari kejaksaan bisa memberikan materi sosialisasi bidang hukum dalam acara tersebut,”ungkap H Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri, Ketua AMPG Darma S Purba dan MPO Riza Budiwan, Kamis (4/11/21).

Sekretaris Zul Amri juga menambahkan saat reses pihaknya juga butuh pendampingan dari kejaksaan terkait penyuluhan hukum untuk masyarakat. ”Sehingga masyarakat kita bisa melek hukum dan tau proses hukum yang sebenarnya,”kata anggota dewan dari Fraksi Golkar ini.

Menanggapi hal itu, Kajari langsung menyahutinya dan menanggapi positif terkait program ini. ”Saya setuju sekali, karena sosialisasi tentang hukum ini merupakan program pihak kejaksaan juga,”ungkapnya.

Untuk itu, kata Kajari, sinergitas dan kerjasama dibidang hukum ini bisa dibangun demi melayani masyarakat.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.