28 Oktober 2020
Meulila Osman Ajak Kader Golkar Nobar Film G30S PKI: Kader Harus Waspada dan Paham
  Bambang Soetiono
  30 September 2020
  • Share :
Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Meulila Osman. (foto/istimewa)

kabargolkar.com, SURABAYA - Bangsa Indonesia pernah menghadapi masa kelam dan tidak akan terlupakan sepanjang masa dengan peristiwa gerakan 30 September yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) atau lebih akrap disebut G30S PKI.

Oleh sebab itu, Golkar yang lahir dari rahim orde baru dan gigih melawan berkembangnya paham komunis dinegeri ini, kader Golkar dihimbau untuk nonton film G 30 S PKI. Nobar berlangsung di kantor DPD Golkar Jalan Ahmat Yani No. 311 Surabaya, Rabu, 30 September 2020, pukul 19.00 Wib.

Nobar diharapkan juga dilakukan disemua DPD kabupten/kota se Jawa Timur. kata Wakil Ketua bidang MPO (media dan penggalangan opini, kerjasama ormas dan lembaga politik) DPD Golkar Jawa Timur Drs. Meulila Osman, MIP, kepada media ini Selasa siang.

Ketua DPD Pak M. Sarmuji dan Sekretaris Pak Sahat Tua Simanjuntak akan ikut dalam nobar tersebut. Untuk kader Golkar dimana saja, juga bisa nonton melalui channel YouTube Golkar Jatim TV, FB Golkar Jawa Timur IG golkarjatim.

“Organisasi PKI ini memang tidak ada, namun paham dan ideologi komunis terus berkembang. Kader partai Golkar harus waspada dan paham. Kalau kami mengajak nobar, itu agar kader partai Golkar segar dalam ingatan tentang peristiwa yang merenggut nyawa para perwira tinggi TNI AD,” jelas Sekretaris PPM (Pemuda Panca Marga) Jawa Timur.

Bagi Golkar soal ini memang sangat sensitif. Itu sebabnya bagi kader baru wajib memberikan pernyataan bebas dari paham dan ideologi komunis. kata Bang Mell, panggilan akrapnya. 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.