15 Agustus 2020
Azis Syamsudin dan Arinal Hadiri Rapat Persiapan Musda Golkar Lampung
  Atop
  08 Februari 2020
  • Share :
Arinal Djunaidi dan Azis Syamsudin memimpin dan menghadiri langsung rapat persiapan Musda Partai Golkar Lampung. (foto : ist)

KabarGOLKAR.Com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada awal Maret 2020. Musda dengan agenda memilih Ketua DPD Golkar Lampung periode 2020-2025.

Menurut Ketua Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Musda digelar sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Golkar. Karena itu, lanjut Arinal juga Gubernur Lampung ini, DPD Partai Golkar Lampung menggelar untuk membahas pelaksanaan Musda.

“Sesuai intruksi dari DPP paling lambat 5 Maret DPD I Partai Golkar se-Indonesia harus menyelenggarakan Musda di tingkat provinsi. Musda Partai Golkar Lampung sesuai dengan hasil rapat akan dilaksanakan antara tanggal 1 dan 5 Maret 2020,” kata Arinal Djunaidi, usai memimpin rapat persiapan Musda, di DPD Partai Golkar Lampung.

Lebih lanjut Arinal Djunaidi mengatakan, Golkar adalah partai yang demokratis. Ia pun ingin membuat Golkar juga demokratis sehingga tidak ada intruksi-intruksi dari pusat untuk seseorang.

“Di Partai Golkar tidak ada intruksi. Sifatnya fungsional. Jadi semuanya boleh berpartisipasi boleh maju di Musda. Sebab saya ingin membuat demokrasi di Golkar tetap ada,” kata Arinal.

Karena itu, semua kader Golkar yang memenuhi syarat boleh ikut mencalonkan diri di Musda tersebut. “Tapi kalau memang nanti tanggal 1 Maret tidak ada kandidat lain. Maka saya tetap sebagai ketua,” jelasnya.

Rapat persiapan Musda Golkar Lampung yang dipimpin Arinal Djunaidi, dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Golkar Aziz Syamsudin, Sekretaris dan Bendahara DPD I Golkar Lampung Supriyadi Hamzah dan Aprozi Alam.

Selanjutnya Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Korbid Kepartaian I Made Bagiasa, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Korbid Pemenangan Pemilu Tony Eka Candra.

Turut hadir juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Golkar Ririn Kuswantari dan Ismet Roni dan Ketua AMPG Golkar Lampung Darlian Pone, Azwar Yacub serta pengurus DPD Golkar Lampung.

Dalam rapat kali ini ditetapkan sebagai Ketua SC Ismet Roni, Ketua OC Fauzi, sekretaris Bambang Purwanto. (Warta9)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.