Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Relawan Ace Hasan Syadzily Kader AMPI Kab. Bandung Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19
  Muhammad Said   01 Mei 2020
Kader AMPI Kab. Bandung menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19, Kamis (30/4/2020). /visi.news/ist

kabargolkar.com, BANDUNG - Pandemi Covid 19 yang belum ada tanda-tanda mereda membuat jajaran pengurus dan kader DPD AMPI Kabupaten Bandung ikut turun tangan membantu warga yang mulai kesulitan bahan kebutuhan pokok (Sembako). Salah satunya yang dilakukan di salah satu daerah di Kecamatan Rancaekek yang dipimpin oleh Ketua Rayon Rancaekek Bung Bintang.

"Sebagai anak bangsa kami merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan yang mudah-mudahan sedikitnya bisa mengurangi beban masyarakat," urar Bung Bintang, Kamis (30/4/2020) malam.

Bantuan tersebut, katanya, berupa paket Sembako dari BPKH yang disalurkan melalui Dompet Du’afa atas aspirasi Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily. 

"Beliau anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Kab. Bandung dan Bandung Barat yang paling intens memperhatikan warga di daerah pemilihannya. Selain menyumbang sembako, juga sebelumnya menyalurkan ribuan APD, masker, handwash station, senitizer, sarung tangan dan desinfektasi untuk warga dan tenaga medis di Bandung," ujarnya.

Selain di Rancaekek, kata Bung Bintang, semua relawan Ace Hasan Syazily dan AMPI juga melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Paseh, Ibun, Majalaya, Soreang, Kutawaringin, Dayeukolot, Ciparay, Arjasari, Pacet, dan Kecamatan Banjaran. 

“Semua kader AMPI serta Korcam Ace Hasan Syadzily di semua kecamatan sekarang ini bergerak agar bisa membantu sedikitnya dapat mengurangi beban masyarakat yang sekarang sedang terhimpit ekonominya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kab. Bandung Nandang Sucita mengatakan bahwa sesuai arahan dari salah satu Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, pihaknya sudah menyalurkan bantuan sebelumnya berupa alat pelindung diri (APD) ke Rumah sakit AMC Cileunyi. 

“Selanjutnya untuk APD ini akan kami salurkan juga ke puskesmas puskesmas lainya seperti Puskesmas Ciparay, Sumbersari, Pakutandang, Cipaku ( Paseh ), Nagreg, dan Baleendah,” ungkap Abah Korun, panggilan akrab pria tersebut.

Selaku Ketua DPD AMPI Kb. Bandung dan seluruh pengurus serta Relawan Kang H Ace, merasakan perasaan yang sama dengan apa yang sedang dirasakan warga Kabupaten Bandung saat ini. 

“Untuk itu, kami sebisa mungkin berusaha membantu baik warga maupun para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, dan semoga kita semua terhindar dari Covid 19 ini dan semoga pandemi ini cepat berahir,” pungkasnya. [visinews]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.