12 Juli 2020
Sambut HUT ke-42, AMPI Lubukpakam Gelar Syukuran dan Ziarah ke Makam Pahlawan
  Nyoman Suardhika
  28 Juni 2020
  • Share :
Credit Gambar / Kabargolkar.com

Kabargolkar.com - Menyambut HUT ke-42, yang jatuh, Minggu (28/6/2020), Dewan Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Lubukpakam menggelar berbagai kegiatan. Ketua Rayon AMPI Lubukpakam Herman Nauli Nasution mengatakan kegiatan menyambut HUT tersebut dilaksanakan setiap tahun sekali.

“Kami selalu memperingatinya. Ini ada dua agenda, tadi yakni ziarah ke Makam Pahlawan dan malamnya di kantor AMPI Lubukpakam pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPD AMPI Deliserdang,” kata Herman dalam siaran pers yang kami kutip dari laman Newsmetro24jam, Sabtu (27/6/2020) kemarin.


Pengurus dan kader AMPI Lubukpakam seusai ziarah ke makam pahlawan. (Fani Ardana/metro24jam.com)

Seiring momen HUT AMPI tahun ini, Herman berharap agar pengurus semakin profesional dalam menjalankan roda-roda organisasi dan para kader di Kecamatan Lubukpakam terus menjalin silahturahmi dengan pemerintahan, baik Polri dan TNI untuk sama-sama membangun negeri menjadi lebih baik.

Terpisah, Sekretaris DPD AMPI Deliserdang Dharma Syaputra Purba mengatakan, dirinya bersama pengurus AMPI Deliserdang lainnya akan terus melakukan hal-hal yang positif. “Kita berbuat baiklah, demi kemajuan dan kebesaran AMPI di Kabupaten Deliserdang,” katanya.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.