Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Berkah Ramadhan, DPD HWK DKI Jakarta Berbagi Ta'zil kepada warga
  Nyoman Suardhika   18 April 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan wanita Karya DKI Jakarta dalam rangka berbagi kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, pada hari ke lima puasa menagdakan bagi Ta'zil kepada Masyarakat di sekitar Cikini dan Kali Pasir, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (17/4/2021)

Acara yang diinisiasi oleh jajaran pengurus DPD HWK DKI Jakarta ini, tidak lupa dibarengai dengan pembagian jadwal Ramadhan 1442 Hijriyah dan Kalender tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPD HWK Provinsi DKI Jakarta Ibu Eva wibisono, Wakil Ketua Ibu Evi Diana, Sekretaris Ibu Sulastri, Bendahara Ibu Savira, bidang kelembaggaan Ibu Wansyaprida dan dari OKK yakni Ibu Heni dan Rikasari.



Dalam kesempatan ini, kantor DPD I Partai Golkar DKI di Bilangan Cikini dijadikan titik kumpul bagi para kader HWK DKI Jakarta sebelum melaksanakan keberkahan Ramadhan dengan para Warga di seputaran Jalan Cikini Raya, dan acara berlanjut di Wialayah kali Pasir tepatnya di Gedung Universitas Bung Karno.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.