Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
BKS Binjai Adakan Tekejoed Beatbox Battle Se Sumatera Utara
  Nyoman Suardhika   17 Januari 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pelaksanaan Tekejoed Beatbox Battle Volume III yang diprakarsai oleh Dewan
Pimpinan Cabang Baladhika Karya SOKSI (Depicab BKS) Kota Binjai, diikuti oleh 18 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut digelar selama satu harian, yang bertempat di Liberso Coffee Jalan Pangeran Diponegoro Tunggurono Binjai, Sabtu (15/01/2022).

Ketua panitia pelaksana Ambia Pane yang juga bertindak sebagai Judges (Juri) bersama 2 rekannya antara lain Dhika dan Ajhir, dalam penjelasannya Ambia mengatakan bahwa, "Kegiatan ini digelar langsung oleh kawan-kawan beatbox North Sumatera dengan mengangkat Tekejoed Beatbox Battle Vol ke III  Se - Sumatera Utara dengan Tema Pemuda Berkarya Tanpa Narkoba. Kegiatan ini difasilitasi langsung oleh Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai yang dipimpin oleh Bang Fahmi Fauzan, SH, M.Kn".

"Acara ini sudah kita persiapkan dari Beberapa Minggu lalu dengan konsep yang matang. Pada pelaksanaannya, tahapan kompetisi kita mulai dari sore dengan menampilkan showcase 18 peserta untuk diambil 16 besar, lalu babak 16 besar untuk menuju 8 besar, dari 8 besar kita ambil untuk semifinal, smallfinal (mencari juara 3) dan puncaknya grandfinal untuk mencari Winner Up pada malam hatinya, pola kompetisinya kita buat Beatbox Battle", jelas Ambia yang juga menjabat Ketua Harian Depicab BKS Kota Binjai.

Pada acara puncak yang digelar pada malam harinya, Ketua Depicab Baladhika Karya SOKSI (BKS) Kota Binjai Fahmi Fauzan, SH, M.Kn dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga kepada panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan hebat ini, yakni kegiatan Beatbox Battle tingkat Sumatera Utara yang menghadirkan peserta dari berbagai daerah yang mewakili komunitas beatboxnya masing-masing. "ucapnya.

Masih disambutannya, Fahmi Fauzan juga menambahkan, "Pemuda harus menampilkan karya positif, hoby dan sinergi dalam memberantas maraknya narkoba disekitar kita. Yakinlah, dengan kegiatan-kegiatan baik ini, sudah menjadi bagian upaya kita untuk sama-sama lawan narkoba dan segala apapun bentuknya".

Dilanjutkan Rizki Mardhatillah, SH, MH, dalam Sambutannya mewakili dari Depicab SOKSI Kota Binjai, mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris SOKSI Kota Binjai Sion Hatuaon Hasibuan, SH yang juga Owner dari Liberso Coffee, karena memberikan lokasi (tempat) untuk mendukung kegiatan Beatbox ini. "Yang terpenting kita jauhi dan hindari hal-hal yang berkaitan dengan narkoba", cetus Rizki yang senada dengan Ketua BKS Binjai Fahmi Fauzan.

Hadir juga pada kegiatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai sekaligus Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Rudisyah Nasution yang juga Ketua MKGR Kota Binjai, jajaran PD KPPG Kota Binjai, Ketua Harian DPD KNPI Kota Binjai Isminar Batubara, S.Pd, M.Pd, Jefry Simanungkalit dari FKMB, Komunitas Seniman Binjai, Bikers Of Suryanation Binjai Langkat, Komunitas Musik Binjai Langkat, Suryanation, Ternak Domba Medan, KHAS Justicia Law Firm, LKBH SOKSI Binjai dan tamu lainnya.

Ketua DPD Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra yang akrab disapa H

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.