Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Selamat Ulang Tahun ke 41 Himpunan Wanita Karya, 28 Februari 2022
  Nyoman Suardhika   01 Maret 2022
Credit Photo / facebook

Kabargolkar.com - Himpunan Wanita Karya (HWK) didirikan pada tanggal 28 Februari 1981 sebagai perwujudan kebulatan tekad para kader Golkar Wanita.

Tujuan utama didirikannya HWK yaitu sebagai tempat penggodokan untuk peningkatan kualitas kader wanita, sebagai kader pembangunan maupun kader organisasi.

Sebagai wadah untuk menerpa kebersamaan arah dan langkah wanita yang berorientasi pada karya-kekaryaan.

Pada HWK Munas III bulan November 1991 dihasilkan beberapa resolusi antara lain tentang Kebijakan Anggaran dan Anggaran Rumah Tangga serta Program Umum Asosiasi Karya Perempuan 1991-1996.

Untuk dapat ikut serta dalam pembangunan secara lebih berarti, organisasi kewanitaan ini memfokuskan program-program kegiatan dengan tolak ukur secara sosial lebih meningkatkan pemerataan, secara ekonomi lebih meningkatkan pendapatan masyarakat. 

HWK juga telah mengembangkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membangkitkan prakarsa masyarakat ditingkat pedesaan melalui rembuk keluarga, pembentukan satuan kerja, pembentukan karang lansia untuk para lanjut usia dan karang balita.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.