Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Terpilih Aklmasi di MUSDA VI, Suwardi Kembali Pimpin DEPIDAR XI SOKSI Yogyakarta
  Nyoman Suardhika   21 Maret 2022
credit photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) XI Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar Musyawarah Daerah ke-VI pada Minggu (20/3/2022).

Pada Musda kali ini, Suwardi ditetapkan kembali sebagai Ketua DEPIDAR SOKSI DI Yogyakarta setelah terpilih secara aklamasi.

Suwardi menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah kembali diamanatkan untuk memimpin SOKSI di wilayahnya. 

"Terima kasih karena telah mempercayakan kembali kepemimpinan DEPIDAR SOKSI Yogyakarta ini kepada saya. Semoga ke depannya kita semakin kuat untuk menguatkan suara partai Golkar di wilayah ini," ucap Suwardi dalam sambutannya usai terpilih. 

Musda VI SOKSI IX DI Yogyakarta kali ini mengangkat tema "Membangun Kader Bangsa yang Berkualitas dan Bermartabat", dengan diikuti oleh ratusan kader SOKSI dari 5 Kabupaten/Kota di wilayah DI Yogyakarta.

"Selain menguatkan suara Partai Golkar, saya juga siap mendukung program Pemerintah DI Yogyakarta soal pentingnya pendidikan Pancasila di Masyarakat," tambahnya.

Musda VI SOKSI Wilayah XI DI Yogyakarta itu dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Partai Golkar DI Yogyakarta Gandung Pardiman, Ketua Umum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit, Sekjen DEPINAS SOKSI Mukhamad Misbakhun, Ketua Harian DEPINAS SOKSI A.A Bagus Adhi Mahendra Putra, Ketua Bidang Ekonomi DEPINAS SOKSI Wendhy Nugraha, Perwakilan Gubernur DIY dari Dinas Kesbangpol dan juga kader-kader dari Hasta Karya Partai Golkar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.