18 April 2021
Gelar Rapimnas, Golkar: Kita Mulai Menyusun Strategi Bersama Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024
  Nyoman Suardhika
  06 Maret 2021
  • Share :
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional I (Rapimnas), di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021) malam.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka langsung penyelenggaraan Rapimnas yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto menekankan pentingnya agenda Rapimnas untuk menyusun langkah-langkah strategis menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kita juga bertekad bahwa lewat Rapimnas, kita mulai menyusun strategi bersama, sebuah langkah awal yang memastikan bahwa kekuatan beringin akan menjadi kekuatan yang solid," kata Airlangga di lokasi Rapimnas.

"Serta seluruh kader beringin tentu harus berjuang keras dan militan agar dalam pemilu 2024 nanti kita akan menang baik dalam pileg (pemilihan legislatif), pilpres (pemilihan presiden), maupun dalam pilkada serentak," imbuhnya.

Lantas, Airlangga menyinggung kemenangan besar Golkar dalam Pilkada Serentak 2020.

Di mana, partai beringin itu memenangkan 165 dari 270 daerah yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Karena itu, melalui Rapimnas ini, Airlangga mengajak seluruh kader untuk memikirkan langkah strategis bagi Partai Golkar.

"Kemenangan Partai Golkar dalam pilkada 2020 hendaknya dapat ditransformasikan kedalam kemenangan pileg dan pilpres 2024," ujarnya.

"Dan tentunya kemenangan pileg dan pilpres 2024 akan juga mendorong kemenangan pilkada serentak di bulan November 2024," pungkas Airlangga.




Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.