Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Intensifkan Hubungan Mitra Koalisi Jelang Penentuan Paslon di Pilpres 2019
  Kabar Golkar   04 Juli 2018
kabargolkar.com - Ditemui dalam kunjungan silaturahmi beserta jajaran pengurus pusat Partai Golkar Rabu petang tadi (4/7/2018), Airlangga Hartarto akan lebih mengintensifkan kunjungan dan silaturahmi dengan para mitra koalisi dan tokoh-tokoh menjelang pengumuman penentuan Pasangan Calon presiden dan Calon Wakil Presiden di Pilpres 2019. "Saat ini Kita masih intensif melakukan safari maupun silaturahmi ke beberapa rekan koalisi dan beberapa tokoh untuk meminta masukan atau pun tanggapan dalam melihat kontestasi Pilpres tahun depan," demikian ujar Airlangga di bilangan Cikini, Jakarta. Adapun petang tadi ketua umum Golkar ini menyambangi sekretariat DPP PKB dan melakukan pembicaraan dengan ketua umumnya, yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Tidak ada hal spesifik yang disampaikannya ke media pasca pertemuan dengan Cak imin ini, hanya berupa silaturahmi dan saling menguatkan sebagai mitra koalisi pemerintah. Sebelum nya beberapa waktu lalu, Airlangga Hartarto juga mendatangi kantor DPP PPP, parpol yang juga tergabung dalam´┐Ż koalisi yang mendukung jalannya pemeritahan Jokowi-JK. (tim liputan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.