Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Herbert Y Asin Sambut Baik Realisasi PAD Gunung Mas
  Kabar Golkar   12 Juli 2018
[caption id="attachment_8532" align="aligncenter" width="750"] Herbert Y Asin, Legislator Golkar Gunung Mas[/caption]   kabargolkar.com -�Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas (DPRD Gumas) Herbert Y Asin menyambut baik realisasi pendapatan asli daerah (PAD) yang hingga 30 Juni 2018 mencapai 62,76%.
Capaian itu membawa dampak yang sangat positif untuk Kabupaten Gumas. "Kami dari DPRD tentu menyambut baik pencapaian PAD secara makro yang sudah mencapai 62,76%," kata Herbert di sela mengikuti Rakordal di aula kantor BP3D Kabupaten Gunung Mas, Rabu (11/7/2018). PAD Kabupaten Gunung Mas yang ditetapkan pada 2018 sebesar Rp38,61 miliar dan hingga 30 Juni 2018 mampu terealisasi sebesar Rp24,23 miliar atau 62,76 %. Dengan pencapaian tersebut, diyakini PAD bisa terealisasi sesuai target yang ditetapkan.
"Memang ada beberap SOPD yang target PAD-nya sangat rendah. Itu terkendala regulasi berupa perda. Bila nanti perda sudah disahkan, diharapkan realisasi PAD akan lebih baik lagi," harap politisi Partai Golkar itu.
Dia mengingatkan supaya semua SOPD di Kabupaten Gunung Mas mampu melaksanakan program dan kegiatan sesuai perencanaan yang telah dilakukan. sumber berita
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.