Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Diurutan Kedua : Perhitungan Hasil Quick Count Nasional Partai Golkar
  Suryo   15 Februari 2024
Partai Golkar telah meraih posisi kedua dalam perhitungan hasil quick count perolehan kursi Pemilihan Legislatif (Pileg) setelah PDI Perjuangan. Dengan selisih perolehan hanya sekitar 2% yakni kisaran 14%, Golkar berhasil menunjukkan performa yang kuat dalam kontes politik yang sengit.
 
Menanggapi hasil ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memberikan ucapan selamat kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar atas pencapaian ini. Dia menekankan bahwa hasil tersebut tidak akan menghianati usaha yang telah dilakukan. Lebih lanjut, ia menyatakan harapannya bahwa saat hasil perolehan suara dikonversi menjadi kursi, Partai Golkar dapat lebih unggul lagi.
 
Hasil perolehan kursi dalam Pileg memang menjadi indikator penting bagi partai politik dalam menentukan posisinya di parlemen dan mendominasi jalannya pemerintahan. Perhitungan quick count memberikan gambaran awal, namun hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menjadi penentu akhir.
 
Partai Golkar, sebagai salah satu partai politik tiga besar dan tertua di Indonesia, memiliki tanggung jawab besar untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat. Dengan perolehan kursi yang signifikan, diharapkan Partai Golkar mampu memberikan kontribusi yang positif dalam pembentukan kebijakan dan pengambilan keputusan di tingkat legislatif demi kesejahteraan Rakyat dalam rangka menuju era Indonesia Emas. 
 
Tantangan dan kompetisi politik memang tidak pernah mudah, namun dengan semangat kerja keras dan komitmen yang kuat, Partai Golkar dibawah komando Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto siap untuk menghadapi masa depan dengan lebih baik. Pencapaian ini merupakan keberhasilan regenerasi pengkaderan partai dan harapan terbaik terus mengalir untuk Golkar dalam perjalanan politik yang berkelanjutan
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.