Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hindari Korupsi dan Main Proyek! Golkar Ingatkan Caleg Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi
  Kabar Golkar   07 Desember 2018
untuk bertemu dengan masyarakat sebelum hari pemilihan 17 April 2019. Wakil Ketua DPD Golkar NTT Ans Takalapeta saat itu mengatakan, Partai Golkar Kabupaten Alor tetap menjaga soliditas untuk kemenangan Golkar. "Dan jika hari ini kita dikunjungi Pak Melky Mekeng maka kita akan mendapatkan dukungan dari pusat maka Pak Mekeng selaku Ketua Fraksi Golkar DPR yang anggotanya sebanyak 91 orang yang tersebar di semua Komisi di DPR bisa dikerahkan untuk membangun Alor. Yang terpenting kita orang Alor harus memberikan dukungan besar kepada Pak Melky Mekeng pada Pemilu 2019 mendatang," ujarnya. Ans Takalapeta mengatakan, ketika Pak Melky Mekeng menjadi Ketua Badan Anggaran DPR RI sudah memperjuangkan dana dari pusat untuk pembangunan infrastruktur di Alor. (tribun)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.