Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Jelang Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU) 2020, Golkar Buka Peluang Bagi Siapapun
  Kabar Golkar   10 Oktober 2019
kabargolkar.com, OKU - Meskipun memiliki kader potensial yang punya kans besar dimajukan untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 2020, namun partai Golkar tidak seperti partai Nasdem yang tidak membuka pendaftaran Bacabup. Ya. Partai berlambang pohon beringin di daerah ini tetap membuka peluang bagi siapapun putra-putri daerah yang ingin mendaftar Bacabup maupun Bacawabup melalui Golkar. "Sesuai Juklak dari DPP, kita tetap membuka pendaftaran bagi putra-putri OKU terbaik yang berkeinginan maju di Pilbup," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar OKU, Aprili Mauludin. Kata Aprili, pihaknya membuka pendaftaran/ pengambilan formulir Bacabup dan Bacawabup sejak 7 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2019. Sedangkan pengembalian formulir, mulai tanggal 21 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2019. Lebih lanjut dijelaskan dia, bahwa dalam Juklak, pihaknya akan membawa sebanyak lima nama di Pleno tingkat Kabupaten. Barulah kemudian, di Provinsi akan muncul tiga nama untuk dibawa ke DPP (Golkar Pusat). Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Nasdem OKU Rakhmat Saleh, menegaskan pihaknya tidak akan membuka pendaftaran Bacabup. Alasannya, Nasdem sudah punya kader yang berprestasi, tak lain adalah H Kuryana Azis Bupati OKU yang juga Ketua DPD Partai Nasdem OKU. Sementara, H Kuryana Azis, juga membenarkan jika partai besutan Surya Paloh ini tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati. "Instruksi dari DPP, kita tidak membuka penjaringan," ucap Kuryana di suatu kesempatan. (rmol)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.