Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Sulsel Tepis Anggapan Polemik Internal
  Kabar Golkar   16 Oktober 2019
[caption id="attachment_29826" align="aligncenter" width="1140"] Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir (tengah) saat diwawancarai awak media beberapa pekan lalu di Sekretariat Golkar, Jalan Botolempangan Kota Makassar, Selasa (15/10/2019). (Foto: Chaidir/kabarnews) [/caption] kabargolkar.com, MAKASSAR -�Polemik jabatan Ketua DPRD Sulsel hingga dilengserkannya Fachruddin Rangga sebagai Ketua Fraksi akhirnya direspon Golkar Sulsel. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tingkat I Wilayah Sulsel melalui sekertarisnya, Abdillah Natsir menolak jika kejadian-kejadian yang terjadi sepekan kemarin disebut polemik. "Polemik yang dimaksud tidak pernah ada," ungkap Abdillah saat dikonfirmasi kabar.news, Selasa (15/10/2019). Menurutnya DPD Sulsel sejauh ini menerima dengan baik keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang di Ketuai oleh Airlangga Hartarto, sehingga tidak ada polemik yang terjadi. "Polemiknya dimana? Kan wilayah penentuan ada di DPP dan sesudah DPP menetapkan, kita di DPD sulsel terima baik,jadi dimana polemiknya?," kata Abdillah. Terkait restrukturisasi di tubuh Fraksi Golkar yang secara tiba-tiba melengserkan jabatan Fachruddin Rangga, Abdillah Natsir mengaku, restrukturisasi tersebut dilakukan berdasar persetujuan anggota Fraksi dalam rapat yang digelar bersama DPD Golkar. Terlebih menurutnya restrukturisasi juga merupakan hal yang wajar dan bisa berubah setiap saat sesuai keinginan Partai. "Pergeseran yang ada itu adalah persetujuan anggota fraksi partai Golkar dengan DPD 1 melalui rapat, dan komposisi Fraksi kan setiap saat bisa saja berubah menyesuaikan keinginan partai dalam rangka efektifitas tugas-tugas dari partai, dan semua partai biasa lakukan hal seperti itu kok," pungkasnya. (kabarnews)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.