Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bamsoet: Ketum Golkar dan Saya Satukan Kubu
  Kabar Golkar   04 Desember 2019
kabargolkar.com, JAKARTA - Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut dirinya dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sepakat menyatukan dua kubu mereka.�Airlangga�mengaku bakal segera membahas hal itu. "Itu kan sesudah munas," kata Airlangga kepada wartawan usai Munas Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Selasa (3/12/2019). Bamsoet telah mundur dari bursa calon ketum Partai Golkar. Dia mengatakan petahana Ketum Golkar Airlangga Hartarto akan mengakomodasi loyalisnya dengan cara menyatukan 'dua gerbong'. "Kami sudah sepakat dua gerbong ini akan disatukan. Jadi semangat rekonsiliasi inilah yang kemudian mendorong kita berdua untuk melakukan rekonsiliasi," kata Bamsoet usai pembukaan Munas Golkar. Bamsoet memastikan dirinya dengan Airlangga akan melakukan rekonsiliasi. "Yang pasti saya dengan semangat yang tinggi bersama Pak Airlangga kemudian melakukan rekonsiliasi. Itulah cara-cara Partai Golkar," imbuhnya. (detik)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.