Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Jambi Segera Buka Penjaringan, Tampung Aspirasi Kader Yang Ingin Maju
  Kabar Golkar   12 Desember 2019
[caption id="attachment_33042" align="aligncenter" width="700"] Plt Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Sarmuji. (Foto: Gatra/Muhammad Fayzal/tss)[/caption] kabargolkar.com, JAKARTA -�Setelah sebelumnya mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) yang sudah digelar beberapa waktu lalu, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi sepertinya bakal bergerak dalam menjaring bakal calon Gubernur (bacagub) pada pemilihan Gubernur 2020 tahun 2020 mendatang. Partai yang dipimpin Airlangga Hartarto ini menyebut pihaknya dalam waktu akan membentuk tim untuk menghadapi gelaran Pilkada serentak. "Yang jelas setelah Munas ini, tentu akan kita lihat mekanismenya seperti apa. Nanti kita akan adakan rapat untuk membahas dan pembentukan tim menghadapi Pilkada serentak ini," kata Plt Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Sarmuji kepada Gatra.com, Selasa (11/12). Sarmuji menjelaskan proses penjaringan Pilkada di partainya akan dibuka karena sejumlah kader Golkar berniat maju di Pilgub dan Pilbup. "Jadi di daerah juga ada sejumlah kader kita yang punya niat maju sebagai Bupati, bukan hanya di provinsi saja," ujarnya. Sarmuji menambahkan selain menyiapkan Pilkada pihaknya juga mempersiapkan ajang Musyawarah Daerah (Musda). "Tentu hal ini juga akan menjadi prioritas Golkar Provinsi Jambi. Guna menentukan hal ini kita akan rapat bersama pengurus DPD I Golkar Jambi," ucapnya. (gatra)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.