27 Mei 2020
Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Sumbangkan Gaji Bantu Penanganan Covid-19
  Bambang Soetiono
  03 April 2020
  • Share :
RA Anita Noeringhati. (Foto: ist/sumeks)

kabargolkar.com, PALEMBANG – Seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel akan menyumbangkan gajinya untuk membantu penanganan virus corona (covid-19). Sumbangsih ini akan berlaku per 1 April.

“Sumbangan ini atas dasar kemanusiaan, sekaligus mengikuti instruksi dari DPP Golkar serta dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumsel agar semua kader Golkar se-Iindonesia melakukan kepedulian atas merebaknya virus corona ini,” kata Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Rabu (2/4).

Dikatakannya, dari hasil sumbangsih ini, Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel akan melakukan beberapa kegiatan. Yaitu melakukan penyemprotan di beberapa tempat dan dilanjutkan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan perlengkapan untuk diserahkan kepada rumah sakit yang menangani Covid-19.
“Kita himpun dulu gaji anggota DPRD Sumsel,” ujarnya.

Dia mengimbau kepada PNS untuk di lingkungan Sekretariat DPRD untuk bekerja di rumah karena pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada masyarakat.

“Mereka dipaksa untuk diam di rumah. Padahal kebutuhan sehari-hari mereka harus tetap dipenuhi, untuk itu kita selalu menghimbau semua Fraksi Partai Golkar di segala tingkatan kompak untuk melakukan hal ini agar bisa langsung menyentuh masyarakat bawah, dan wabah corona ini cepat berakhir,” tukasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.