26 Mei 2020
Sebanyak 245 Kader Partai Golkar Sumbangkan Gaji Selama Masa Tanggap Darurat
  Bangpen
  09 April 2020
  • Share :
Golkar (Foto:: ilustrasi)

KabarGolkar.com- Sekitar 245 kader Partai Golkar yang telah menjadi wakil rakyat, baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta telah menyumbangkan gajinya pada masa tanggap darurat Coronavirus Diseases 2019 (COVID-19).

"Mereka mulai bulain ini hingga mei atau sesuai dengan waktu Pemerintah dalam masa tanggap darurat COVID-19 hingga 29 Mei 2020" sebut Iqbal Wibisono di Semarang

Beliau lantas menyebutkan 215 kader Partai Golkar di Jawa Tengah yang menjadi anggota DPR RI Sebanyak 11 orang, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sebanyak 12 orang, dan DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 192 orang.

baca juga : Menko Airlangga Sebut Relaksasi KUR Enam Bulan Bagi Terdampak Covid-19

Sementara itu, kader Partai Golkar di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 30 orang yang terdiri atas seorang anggota DPR RI, lima anggota DPRD Provinsi DIY, dan 24 anggota DPRD kabupaten/kota.

Iqbal yang pernah sebagai Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah menyinggung kembali kebijakan Pemerintah pusat dalam percepatan penanganan COVID-19, termasuk dana jaring pengamanan sosial sebesar Rp 110 triliun.

"Meskipun dalam waktu singkat kebijakan itu dibuat, harus juga diiringi dengan perencanaan yang tepat mutu, tepat sasaran dan tepat manfaat" tutup Iqbal yang pernah sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Partai Golkar Provinsi Jateng (*)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.