Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Skenario New Normal, Mukhtarudin Sebut Perlunya Disiplin Tinggi Masyarakat
  Bambang Soetiono   20 Mei 2020
Mukhtarudin

kabargolkar.com, JAKARTA - Pemerintah Indonesia belum lama ini mulai menggaungkan istilah new normal atau pola hidup normal versi baru.

New normal yang dimaksud yakni menitikberatkan perubahan budaya masyarakat untuk berperilaku hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 atau beradaptasi dengan Covid-19.

Seperti yang dikatakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, masyarakat harus bisa berdamai dengan Covid-19 sehingga dapat beraktivitas normal dengan catatan tetap mengikuti aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Menghadapi pola hidup normal versi baru di tengah pandemi covid-19, Mukhtarudin memberikan tanggapannya. Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, masyarakat membutuhkan disiplin tinggi dalam pola hidup normal versi baru.

"Menjalani kehidupan new normal dengan berdamai dan atau hidup berdampingan dengan covid 19 memerlukan disiplin yang tinggi disertai perubahan perilaku dan pola interaksi dalam kehidupan masyarakat," ujarnya melalui keterangan yang diterima kabargolkar.com, Rabu (20/5/2020).

Disiplin diri menjadi kunci yang bisa menyelamatkan masyarakat adalah diri sendiri, dengan menjaga pola hidup, menjaga kebersihan dan memerhatikan ketentuan physical dan social distancing selama beraktivitas di luar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.