Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Maman Abdurrahman Jadi Pimpinan Komisi, Penanda Kader Muda Golkar Cemerlang
  Irman   30 Juni 2021
Maman Abdurrahman, Wakil ketua Komisi VII DPR RI

Kabargolkar.com – Baru-baru ini Maman Abdurrahman dilantik menjadi wakil ketua Komisi VII DPR RI, pada Senin (28/6/2021). Terpilihnya kader muda Golkar sebagai pimpinan di legislatif maupun eksekutif menjadi penanda partai Beringin memperhatikan 'merit system' dalam penempatan kader berkualitas.

Kader-kader muda Golkar pun terpantau memiliki jejak cemerlang di Parlemen Indonesia. Selain Maman, ada juga Dyah Roro Esti, Puteri Komarudin, Christina Aryani dan Maman Abdurrahman.

Dyah Roro Esti duduk di Komisi bidang Eristek dan BKSAP DPR RI dikenal kerap bersuara lantang menyuarakan pendapatnya, Wabendum Partai Golkar, Puteri Komarudin duduk di Komisi bidang Keuangan dan BKSAP DPR RI, sementara Christina Aryani menjabat Wakil Ketua di Fraksi Golkar DPR RI sekaligus Wasekjen Partai Golkar yang dikenal kritis dan lugas di Komisi bidang Pertahanan tersebut.

Adapun Maman Abdurrahman selain mengisi unsur pimpinan di komisi VII, juga memegang posisi penting sebagai Ketua Bapilu Partai Golkar serta ketua Golkar Kalimantan Barat. Terkait posisi baru Maman, Dyah Roro Esti menyatakan rasa bangganya pada Maman. Kata Dyah Roro,

"Ini merupakan posisi yang strategis dan saya harap keberadaan Bang Maman bisa membawa terobosan-terobosan baru di sektor energi, perindustrian, riset dan teknologi ini,".

"Saya sangat yakin dengan kemampuan beliau dan optimis terhadap masa depan yang akan datang," ujar Dyah Roro kepada GoNEWS.co, Selasa (29/6/2021).

Melesatnya kiprah kader muda Golkar di DPR RI, menurut Dyah Roro, merupakan bukti dimana kader muda mampu dan lantang bersuara untuk memperjuangkan isu-isu yang selama ini digeluti demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.